11 PNS Dinas Pangan Naik Pangkat

03 Jan 2018, 09:16:34 WIBKabar Kaltim

11 PNS Dinas Pangan Naik Pangkat

 

Dinas Pangan Tanaman Pangan dan Hortikultura  Kaltim  menyerahkan surat keputusan (SK) kenaikan pangkat Pegawai Negeri Sipil (PNS), Selasa (2/18). SK kenaikan pangkat diberikan kepada 11  PNS di lingkungan Dinas Pangan TPH dan UPTD Provinsi Kaltim untuk periode  Oktober 2017.

SK kenaikan pangkat diserahkan Oleh Dr.Ir.H. Ibrahim, MP Kepala Dinas Pangan TPH kepada PNS penerima SK dihadapan  seluruh karyawan karyawati.

Pada kesempatan itu,  Kepala Dinas Pangan TPH  mengharapkan agar kiranya PNS untuk terus bebenah diri untuk menyongsong tahun 2018, baik itu peningkatan disiplin maupun kapasitas diri.

“Saya mengharapan bukan saja untuk PNS yang telah naik pangkat namun untuk seluruh PNS di lingkup Dinas Pangan Tanaman Pangan dan Hortikltura untuk meningkatkan kemampuan diri agar kiranya  tahun depan atau 2018 agar menjadi lebih baik, displin, disiplin, disiplin, jadikan esok lebih baik dari pada hari ini, ” ujar Ibrahim, disela –sela apel pagi di halaman  Dinas Pangan TPH.

lanjut Ibrahim, Kenaikan pangkat adalah penghargaan dan kepercayaan pemerintah sekaligus upaya memberikan dorongan dan motivasi bagi pegawai Dinas Pangan TPH Kaltim agar terus meningkatkan kinerja dan prestasi.(adm/sh)