Apel Gabungan dan Halal BI Halal 1493 H lingkup Dinas Pangan, Tanaman Pangan dan Hortikultura Provin

22 Jun 2018, 09:57:35 WIBKabar Kaltim

Apel Gabungan dan Halal BI Halal 1493 H lingkup Dinas Pangan, Tanaman Pangan dan Hortikultura Provin

SAMARINDA - Pagi ini, Jumat 22 Juni 2018 bertempat di halaman Kantor Dinas Pangan TPH Kaltim dilaksanakan Apel Gabungan Dinas dan UPTD lingkup Dinas Pangan, Tanaman Pangan dan Hortikultura Prov. Kaltim, yang dilanjutkan dengan Halal bi Halal. Kepala Dinas Bapak  Dr. Ir. H. Ibrahim, MP dalam arahannya berterima kasih atas kehadiran seluruh staf pada hari pertama masuk kerja yg mencapai 98 %, dan pada hari ini  semua staf Dinas yang berjumlah 314 orang hadir mengikuti Apel Gabungan. Selanjutnya, agar dijalin kerjasama yang solid, terus dipertahankan kebersamaan dalam melaksanakan tugas dan tanggung-jawab agar lebih baik ke depannya, khususnya menindak-lanjuti  arahan Gubernur untuk  melaksanakan hak pilih mencoblos sesuai hati nurani masing-masing dalam pilkada tanggal 27 Juni 2018.

Adapun Ustad Athai yang memberikan siraman rohani mengingatkn seluruh staf agar dapat menjaga momentum Ramadhan sebagai dasar memasuki 11 bulan kedepan yg diawali dengan bulan Syawal saling memaafkan, agar dengan hati yang bersih dapat meningkatkan hubungan baik dengan sesama (hablumminannash) didasari dengan amalan-amalan   yang  telah  dilatih selama Ramadhan lalu  (hablumminallah).

Pada kesempatan ini juga Bapak Kadis dan Ibu Ketua Dharma Wanita Persatuan Unit Dinas Pangan TPH Kaltim memberikan cinderamata kepada Pegawai  yang baru-baru ini mutasi ke OPD lain, juga kepada Pegawai beserta istri yg akan menunaikan Ibadah Haji serta Pegawai yang akan purna tugas.

Acara diakhiri dengan saling bersalaman dan ramah tamah menikmati sarapan sederhana nasi uduk pake telor.. Selamat dan Semangat Berkarya...