Dinas Pangan TPH Prov. Kaltim Raih Peringkat Terbaik II Perangkat Daerah Terbaik 2017

08 Mei 2018, 16:04:15 WIBKabar Kaltim

Dinas Pangan TPH  Prov. Kaltim  Raih Peringkat Terbaik II Perangkat Daerah Terbaik 2017

SAMARINDA -  Dinas Pangan, Tanaman Pangan dan Hortikultura Provinsi Kalimantan Timur patut berbangga karena mendapatkan predikat capaian kinerja yang baik pada tahun 2017 dengan meraih beberapa Kategori Penghargaan Perangkat Daerah, antara lain ; Peringkat Terbaik IV Kategori Pelaksanaan  Budaya Kerja, Peringkat Terbaik IV Kategori Pengelolaan Barang Milik Daerah, Peringkat Terbaik III Kategori Penyelenggaraan Urusan Pemerintahan dan Peringkat Terbaik II Kategori Perangkat Daerah Inovatif. Dari Raihan beberapa penghargaan tersebut maka secara akumulasi menyebabkan Dinas Pangan, Tanaman Pangan dan Hortikultura Provinsi Kalimantan Timur kembali mendapatkan  penghargaan  yaitu Peringkat Terbaik II Perangkat Daerah Terbaik.

Penyerahan Penghargaan tersebut dilakukan pada hari Jumat 4 Mei 2018 bersamaan dengan Peringatan Hari Pendidikan Nasional Tahun 2018. Gubernur Kalimantan Timur secara langsung menyerahkan kepada setiap Perangkat Daerah yang menerima penghargaan.

Piagam Penghargaan ini diterima oleh DR.Ir.H.Ibrahim,MP, Kepala Dinas Dinas Pangan, Tanaman Pangan dan Hortikultura Prov. Kaltim bersamaan waktunya dengan penyerahan kenaikan pangkat 23 PNS di lingkup Dinas Pangan TPH Prov. Kaltim, Senin (07/05).

“Penghargaan yang kita dapatkan ini merupakan hasil kerja bersama dari seluruh jajaran Dinas termasuk UPTD. Kedepan agar capain kinerja ini terus dipertahankan dan kita tingkatkan lebih baik lagi”, Ujarnya  Kepala Dinas. (hms)

Selamat Bekerja – Kerja Bersama !!