Dinas Pangan TPH Unggulkan KUAT

22 Agu 2019, 15:15:39 WIBKabar Kaltim

Dinas Pangan TPH Unggulkan KUAT

Dinas Pangan Tanaman Pangan dan Hortikultura Provinsi Kalimantan Timur Mengikuti Kegiatan Pameran dalam rangka Kaltim Expo di Samarinda Convention Centre Sempaja yang yang dilaksanakan mulai tanggal 21 hingga 25 Agustus mendatang.

Kegiatan yang rutin dilaksanakan tahunan menyambut HUT RI ke 74 Kemerdekaan RI, stand Dinas Pangan TPH  setiap tahun selalu dibanjiri pengunjung, kali ini  dengan tampilan menarik dengan Program “KUAT”  nya Kawasan Usaha Agribisnis Terpadu  dimana program tersebut mengerah keterpaduan program anatara lain tanaman pangan, hortikulura, ternak serta perikanan.

Untuk memeriahkan kegiatan ini stand Dinas menampilkan view “KUAT” yang menarik bagi pengunjung untuk berfoto di stand Dinas TPH  disamping itu pengunjung juga dimanjakan dengan makanan tradisional yang dibuat dari bahan pangan yang ada di Kalimantan Timur seperti ubi, labu, jagung dan lain-lain dan geratis untuk dinikmati.

Abu Helmi selaku Asisten bidang Ekonomi dan Administrasi Pembangunan mengatakan “acara ini penting sebagai promosi keberhasilan daerah kepada publik dan Kita Jadikan ini sebagai momentum pembangunan di segala bidang”. (sh)